Saturday, September 24, 2011

resensi film breaking dawn


Resensi Film Breaking Dawn Part 1


Setelah sukses dengan 3 seri sebelumnya, Twilight, Newmoon dan Eclipse, kini seri ke 4 dari kisah percintaan antara seorang vampir dan manusia tersebut akan segera hadir di layar bioskop. Bagi anda penggemar akting Kristen Stewart dan Robert Pattinson silahkan menunggu aksi dari kedua sejoli tersebut.seri ke 4 ini hadir dibagi dalam dua bagian. Part 1 dengan sudut pandang bella akan tayang pada 18 November 2011 , sedangkan untuk part 2 dengan sudut pandang jacob sendiri tayang pada November 2012. Kemudian sang penulis novel pun dikabarkan sedang merampungkan seri selanjutnya yaitu midnight sun dengan sudut pandang edward cullen.
film ini  tentu saja merujuk kepada novelnya.  Film Twilight Breaking Dawn Part 1 ini menceritakan detail mengenai pernikahan dan bulan madu Bella dengan Edward dari perspektif Bella Swan.  Cinta Bella kepada Edward memang sangat dalam sehingga, dia rela menjadi vampir untuk menikah dengan Edward.  Edward memberikan syarat bahwa Bella harus menikah dulu dengan dirinya jika ingin Edward yang membuat dia berubah menjadi vampir. setelah menikah berbulan madu di pulau bernama Isle Esme, di pesisir Brasil.  Dua minggu setelah bulan madunya,  Bella menyadari adanya keanehan dalam dirinya.  Kemudian tersadar bahwa dirinya sedang hamil.  Kehamilan Bella memang tidak seperti biasanya karena didalam kandungannya merupakan bayi setengah manusia dan setengah vampir dan itu bukan merupakan sesuatu yang biasa. 
Kemudian Twillight Breaking dawn part 2 ini dilihat dari cara pandang Jacob Black.  Walaupun telah menikah dengan Edward ternyata Jacob masih memiliki perhatian yang mendalam kepada Bella.  Hal ini sangat ditentang oleh kawanan Were Wolf / Manusia serigala yang menginginkan Jacob melupakan Bella.  Bella yang begitu menderita ketika melahirkan membuat Jacob marah karena melihat penderitaan Bella dan berencana membunuh bayi yang ada dikandungan Bella tersebut.  Tetapi semuanya berubah ketika Bayi itu lahir, Jacob mengurungkan niatnya untuk membunuh bayi tersebut. Kemudian setelah melahirkan Bella sendiri berubah menjadi Vampire.
Renesmee dikabarkan adalah bayi abadi.  Bayi abadi ini sangat membahayakan kehidupan vampire dan melanggar penguasa vampir yaitu Volturi.  Dugaan ini datang dari Irina yang merupakan bagian dari kelompok vampir TANYA.  Irina melaporkan kelahiran Renesmee kepada Volturi, dan kemudian Volturi berencana untuk membuh bayi dan keluarga Cullen tersebut.  Mendengar kabar ini keluarga Cullen dan dibantu oleh Jacob mengumpulkan bukti bahwa sebenarnya Renesmee ini bukanlah bayi abadi dan sama sekali tidak membahayakan kehidupan para vampir.  Akhirnya Volturi dapat diyakinkan bahwa memang benar Renesmee bukanlah bayi abadi, dan akhirnya tidak jadi membunuh Renesmee.
Sekuel Film Twilight Breaking dawn ini masih diperankan oleh pemainnya terdahulu.  Adapun para Pemain Film Twilight Breaking Dawn ini yaitu :
  • Kristen Stewart sebagai Bella Swan
  • Robert Pattinson sebagai Edward Cullen
  • Dakota Fanning  sebagai Jane
  • Taylor Lautner sebagai Jacob Black
  • Anna Kendrick sebagai Jessica Stanley
  • Ashley Greene sebagai Alice Cullen
  • Michael Sheen sebagai Aro
  • Kellan Lutz sebagai Emmett Cullen
  • Jamie Campbell Bower sebagai Caius
  • Nikki Reed sebagai Rosalie Hale
  • Jackson Rathbone sebagai Jasper Hale
  • Maggie Grace sebagai Irina
  • Peter Facinelli sebagai Dr. Carlisle Cullen
  • Billy Burke sebagai Charlie Swan
  • Lee Pace sebagai Garrett
  • Mackenzie Foy sebagai Renesmee Cullen
Adegan Tanpa Busana 


Di film ini akan menampilkan lebih banyak adegan HOT.  Berdasarkan pada resensi “sinopsis” film Twilight Breaking Dawn, Kristen Stewart dan Robert Pattinson melangsungkan pernikahan dan berbulan madu. Kemudian akhirnya Bella hamil, dan permasalah mulai berdatangan.
Film  sekuel ketiga ‘Twilight’  yaitu ‘Breaking Dawn‘ akan menampilkan beberapa adegan vulgar atau hot dari para tokoh utama film tersebut. Jadi Para orang tua harap mendampingi putra putri yang masih di bawah umur.
Santer terdengar bahwa Pattinson dan Stewart akan melakoni adegan intim dalam film tersebut. Karena keduanya dikisahkan telah menikah dalam film tersebut. Bahkan foto-foto bulan madu Edward dan Bella sudah beredar luas. Sejoli yang dikabarkan punya hubungan khusus ini, tampak sungguh-sungguh dalam memerankan lakon bulan madu mereka.
Satu lagi kabar mengejutkan menyeruak dari balik layar pembuatan film ‘Breaking Dawn’. Kabar yang pertama kali dilansir oleh E!Online ini menyebutkan, Kristen Stewart akan berakting total tanpa busana dalam film tersebut.
Hal ini pertama kali terbongkar saat salah satu kru membaca skrip film dan membocorkannya pada E!Online. “Skrip itu menggambarkan adegan Stewart tanpa busana,” ujar salah satu kru.
Tentunya berita ini sangat menggemparkan media. Bill Condon, sang sutradara sudah menuliskan hal itu dalam skripnya. Sejumlah media berharap agar Condon tidak mengubah skrip dan skenario ceritanya.
Tidak hanya itu, kisah menarik lain yang ‘bocor’ dari balik layar film ‘Breaking Dawn’ adalah tentang gaun pengantin Stewart yang kabarnya sangat jelek dan tidak menarik.
“Banyak yang bilang gaun itu mengerikan dan mengecewakan. Desainnya sangat konservatif dan tidak layak,” kata salah satu sumber.

untuk lebih pooll aku beri thiler breaking dawn part 1 ;)


siti wulandari fauziah
29210174
universitas gunadarma

sumber:
http://merahitam.com/trailer-film-twilight-breaking-down.html
http://www.youtube.com/watch?v=csq0U8-jCuk



1 comments:

Anonymous said...

mantap!!!!!! keren :)

Post a Comment