Friday, November 11, 2011

bentuk bibir mencerminkan siapa anda!!!


Bila mata mencerminkan bagaimana perasaan ada, konon bibir adalah pancaran dari kepribadian anda. Bentuk fisik bibir tidak hanya dibedakan menjadi tebal dan tipis.. tapi juga warna juga harus diperhitungkan. 

Uniknya, masing-masing bentuk tersebut mengungkapkan kepribadian seseorang. Lantas apa kata bentuk bibir soal kepribadian Anda?

A.    BENTUK BIBIR

1. Bibir Penuh



Cirinya:
Bibir ini cukup tebal dan ukurannya penuh. Bentuknya juga padat berisi dan cenderung membentuk kurva, mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Angelina Jolie, Titi Dj, Megan Fox. 

Angelina Jolie mempunyai bibir penuh


Kepribadian:
Biasanya mereka yang berbibir penuh cenderung suka akan petualangan dan tantangan. Mereka suka memanjakan diri dan tergolong orang yang berani. Mereka tidak terlalu suka diatur, dan cenderung vokal. Mereka adalah sosok yang mandiri, aktif, dan seksi.
memiliki kepribadian suka mementingkan diri sendiri namun rela berkorban untuk orang yang disukai.

2. Bibir Tipis dan Lebar


Cirinya:
Bibir tipis, dan mengembang cenderung lebih lebar dari orang lain saat tersenyum. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Luna Maya, Acha Septriasa, Anne Hathaway, Rossa.
Acha memiliki bibir tipis dan lebar

Kepribadian:
Orang-orang seperti ini cenderung populer dan punya banyak teman. Perfeksionis dalam hal pekerjaan, punya banyak talenta, dan cenderung diiringi kesuksesan. Anda tak suka ditekan dan diatur, Anda percaya bahwa Anda bisa menentukan takdir sendiri dan tak bergantung pada orang lain. Dan juga
pandai mengtur uang, sabar, dan agak berani. cepat terpengaruh, tidak mempunyai prinsip.
3. Bibir Kecil dan Tebal



Cirinya:
Ukurannya tergolong kecil, namun bibir ini cukup berisi dan tidak tipis. Bentuknya nyaris bulat menyerupai kancing. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Drew Barrymore, Agnes Monica, Chelsea Olivia.

Kepribadian:
Rasa keingintahuan mereka akan sesuatu sangat besar, mereka juga sangat menarik secara fisik. Di antara yang lain, mereka punya sifat yang pemberontak. Mudah mencari teman dan selalu menjadi  pusat perhatian. S
uka berterus terang, berhati kecil dan sering menganggap dirinya tidak bahagia. Selalu bimbang dan tidak bisa mengambil keputusan dengan baik

4. Bibir Kecil dan Tipis


Cirinya:
Ukurannya kecil dan tipis, terkadang bibir dengan ciri ini cenderung asimetris. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Kate Hudson, Inneke Koesherawati, Reese Witherspoon, Nirina Zubir, Zora, Meychan.

Kepribadian:
Mereka adalah orang yang sangat teliti dan peduli akan hal-hal kecil. Sensitif, dan punya intuisi yang tajam. Cukup terbuka namun tak jarang di beberapa kesempatan tiba-tiba menjadi pemalu. Tak suka berpura-pura dan suka tampil apa adanya.
Cepat terpengaruh, tidak mempunyai prinsip. Suka berterus terang, berhati kecil dan sering menganggap dirinya tidak bahagia

5. Bibir Berbentuk Busur

Bentuknya menyerupai hati dan mengembang bagaikan busur. Ukurannya normal dan tidak terlalu lebar. Namun bibir bagian bawah cenderung sedikit lebih besar. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Hayden Panettiere, Sandra Dewi, Asmirandah.



Kepribadian:
Mereka adalah sosok yang mandiri, ekspresif dan tak pernah menutupi apa yang mereka rasakan. Tidak takut akan masa depan dan cenderung vokal. Mereka berani bertanggung jawab dan tidak takut mengeluarkan kritikan tajam.

6. Bibir Tebal


Bentuknya proporsional, namun tebal di kedua bagian (atas maupun bawah). Bentuk bibir normal dan tidak terlalu kurva. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya: Natalie Portman, Julia Perez, Titi Kamal, Rianti Cartwright.

Kepribadian:
Mereka adalah sosok yang misterius, dan cenderung tertutup soal hal-hal yang pribadi. Cerdas dan sangat menarik, namun sulit untuk  ditebak. Mereka tak mudah puas dan sulit untuk dirayu.

B.    WARNA BIBIR

1.    Berwarna Kehitaman

Bila bibirnya agak berwarna kehitaman, memiliki kepribadian suka berselingkuh dan berbohong.

2.    Berwarna Pucat

Bila bibirnya agak berwarna pucat, memiliki kepribadian ingin menang sendiri, mudah naik darah.

3.    Berwarna Kemerahan

Bila bibirnya agak berwarna kemerahan, memiliki kepribadian cerdas mempunyai hati yang tulus, namun agak sombong.

4.    Berwarna Merahdadu

Bila bibirnya agak berwarna merahdadu, memiliki kepribadian cerdas, pandai bicara dan banyak akal. 

C.    TIPE-TIPE KEPRIBADAIAN PADA BENTUK BIBIR

Kepribadian seseorang ternyata tidak hanya dapat ditangkap dari perbuatan atau kata-kata. Bentuk bibir pun bisa menggambarkan seperti apa karakter seseorang.
Poppy King, pendiri Lipstick Queen di New York City, mengungkap hubungan antara bentuk bibir dan personality Anda.

1)      Zen
Anda orang yang penuh perasaan. “Bibir Aniston naik di bagian kiri, dan turun di bagian kanan, yang artinya dia seorang pemikir, tapi juga menyenangkan,” kata Poppy King, yang telah mengamati hubungan antara bibir dan kepribadian dalam kariernya.
Untuk tipe Zen seperti Aniston, warna-warna alam adalah yang terbaik. Beri garis pada tepi bibir untuk memberi bentuk tanpa kentara.
2)      Punya tekad
Anda orang yang selalu berusaha mendapatkan apa yang Anda mau. Sudut bibir Eva yang penuh sedikit turun, yang menandakan ia sebenarnya orang yang serius. Bibirnya juga tertarik di bagian pinggirnya, menunjukkan bahwa ia sangat disiplin dan ingin melakukan pencapaian yang tinggi.
Hindari warna-warna yang berani, karena bisa terlihat terlalu mencolok untuk bibir yang penuh. Pilih lipstik berwarna netral dengan sentuhan kilau.
3)      Seksi
Pemilik bibir seperti ini adalah seorang penggoda. Garis antara bibir atas dan bibir bawah Scarlett lurus, tapi melengkung pada tepi luarnya, yang menunjukkan bahwa ia senang merayu dan punya selera humor.
Anda bisa membuat campuran warna untuk bibir seperti ini. King menyarankan untuk memulas lipstik warna berry, lalu melapisinya dengan warna nude. Tambahkan kilauan untuk memberi kesan lembut.
4)      Pemimpi
Bibir kekasih Macaulay Culkin ini naik ke atas, lalu tertarik ke bawah di bagian luarnya. Tandanya, ia lembut, ceria, idealis, dan optimis. Untuk memberi highlight pada bentuk bibirnya yang unik, pilih formula yang bisa “bermain” dengan bahaya, seperti silver dengan kesan glossy. Warna ini bisa terlihat menonjol tanpa terlihat berkilat-kilat.
5)      Percaya diri
Perempuan ini seorang pemimpin. Bibirnya sangat berlekuk, dan memiliki kemiringan alami yang menunjukkan keteguhan dan kepercayaan diri. Gunakan warna yang ringan, karena lapisan yang tebal bisa menyembunyikan lengkungan tersebut, kata King.
Dengan kuas kecil, pulas concealer mengelilingi bagian luar bibir untuk memainkan bentuk yang berbeda, dan menciptakan kesan kontras yang akan menonjolkan warna merah alami pada bibir.
6)      Romantis
Sudut bibir Anne tertarik ke belakang, yang artinya ia seorang yang romantis dan pemalu. Meskipun demikian, tepi luar bibirnya berbalik ke atas, mengindikasikan sifat yang pemaaf dan berbesar hati. Untuk seorang pecinta seperti ini, warna yang cocok adalah deep rose atau berry.
Dengan warna tersebut, sisi lembut dari diri Anda akan terlihat. Untuk efek yang lebih lembut, pulas lipstik menggunakan jari. *


Artikel ini bukan untuk tujuan komersil tapi hanya untu share..
she170 :)


Http://kampungtki.com/baca/17845
http://www.primbon.com/bibir.htm
Http://www.menjelma.com/2011/11/6-bentuk-bibir-yang-mencerminkan.html




1 comments:

anonim said...

masa bibir hitam sm kusam dibilang tukang selingkuh giliran yg kecil tebal bagus bagus SUE EMG

Post a Comment