Friday, November 11, 2011

JB Dituduh Hamili Penggemar


Bieber-Mariah Yeater
 
Seperti diketahui, baru-baru ini Justin dituduh telah menghamili salah satu penggemarnya. Mariah Yeater yang berusia 20 tahun mengaku telah berhubungan seks dengan Justin di belakang panggung konser Justin di Los Angeles. Pada Agustus lalu, Mariah pun melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Trystin Anthony Markhouse Yeater yang diakuinya berasal dari hubungan seksnya dengan Justin. Kabarnya, Mariah menuntut Justin itu agar ikut menafkahi anak tersebut.

Setelah dituduh menghamili penggemarnya, Mariah Yeater, Justin Bieber akhirnya merasa siap untuk membuktikan bahwa dia bukanlah ayah dari bayi yang dilahirkan wanita 20 tahun asal California. Bieber pun setuju untuk segera melakukan tes DNA.

Untuk pertama kalinya, Justin Bieber buka suara soal tuduhan menghamili fans yang dialamatkan padanya. Penyanyi berusia 17 tahun itu menyatakan tuduhan Mariah Yeater, wanita yang mengaku telah melahirkan anak dari Bieber salah besar. Bieber juga mengaku, bahwa dia tidak pernah bertemu  dengan Yeater sebelumnya. 

”Saya hanya mau menyatakan bahwa semua tuduhan itu tidak benar. Saya tahu akan menjadi target (tuduhan) tapi saya tidak akan pernah membiarkan diri saya jadi korban," tutur Justin, saat acara Today Show, seperti dilansir Daily Mail.

Pelantun lagu 'Never Say Never' itu melanjutkan, "Ini gila karena setiap malam usai konser, saya langsung menghilang dari panggung menuju mobil saya. Jadi saya pikir gila jika ada orang yang membuat tuduhan yang mengada-ada. Tapi saya tegaskan sekali lagi, tuduhan itu tidak ada yang benar."

Saat Matt Lauer, host acara tersebut menanyakan apakah Justin pernah bertemu Mariah, ia menjawab, "Tidak pernah bertemu wanita itu."

Setelah tampil dalam Today Show, kekasih Selena Gomez itu langsung menulis di Twitter: "Terima kasih untuk memberi saya kesempatan meluruskan (gosip) ini. Satu-satunya yang benar adalah para fans, album saya dan proyek amal ini..."

Karena tuduhan Yeater, sejumlah penggemar fanatik penyanyi pop remaja asal Kanada ini pun marah. Para penggemar Bieber tetap bersikeras menyangkal, bahwa idolanya bukanlah ayah dari  bayi bernama Trystin Anthony Markhouse Yeater. Yeater pun terancam akan dibunuh oleh sejumlah fans fanatik Bieber  karena telah membuat tuduhan palsu.

Justin Bieber akan segera melakukan tes DNA, setelah tes DNA menunjukkan bahwa Bieber bukan ayah bayi  bernama Trystin, kemudian tim pengacara Justin berencana untuk menggugat wanita yang telah mengaku dihamilinya. Juru bicara Bieber, Matius Hiltzik, menyatakan penyanyi 17 tahun akan melakukan tes DNA ketika ia kembali ke Amerika Serikat dalam dua minggu ke depan. Dia juga mengatakan tim Bieber berencana untuk "mengejar semua upaya hukum yang tersedia untuk melindungi Justin."

Tim pengacara Bieber berfikir sangat penting untuk mengajukan gugatan balik terhadap Yeater. "Ini untuk menunjukkan ada konsekuensi ketika mengalahkan seseorang karena tuduhan palsu. Tuduhan yang menyakitkan terhadap selebriti,” katanya.

Mariah Yeater juga telah mengajukan gugatan  pekan lalu di Pengadilan Tinggi San Diego. Dia bilang dia baru saja berulang tahun ke-19 saat dia dan Bieber, saat itu 16 tahun, melakukan hubungan seksual singkat usai salah satu konser penyanyi itu pada musim gugur lalu di kamar mandi belakang panggung di Los Angeles Staples Center.

Akibat kabar berita ini, banyak rumor juga beredar bahwa hubungan Bieber dengan Selena Gomez hancur. Gomez pun diisukan telah memutuskan hubungan dengan Bieber. Namun, rumor kandasnya hubungan mereka pun terbantahkan saat keduanya terlihat hadir bersama sambil berpegangan tangan di sebuah acara di Belfast.  Mereka muncul bersama  di acara MTV Voices Dinner, Sabtu malam. Bieber  juga mendapatkan penghargaan EMA untuk pekerjaan amalnya malam itu. 


*artikel ini tidak untuk tujuan komersil, hanya untuk share... :)


0 comments:

Post a Comment